17 Agustus 2015

Assalammualaikum.

17 Agusuts 2015 merupakan hari yang bersejarah bagi saya. Pada tanggal terebut saya dan teman-teman hasil seleksi bersama-sama mengibarkan bendera merah putih di langit Kota Martapura. Perasaan haru dan semangat bercampur aduk menyelimuti saya disaat detik-detik Proklamasi pengibaran bendera merah putih.

Setelah pengibaran sangsaka merah putih selesai, kami bersorak sorai tatkala senang dan bersyukur atas keberhasilan dari latihan kami selama ini membuahkan hasil yang tidak percuma. Teman-teman yang lain sibuk mencari sanak saudaranya dan keluarganya yang datang menyaksikan, sedangkan saya saat itu sedang duduk berbincang-bincang dengan teman-teman yang orang tuanya tidak datang.

Sesuatu yang tidak saya duga, orang tua saya datang untuk menyaksikan saya. Bahagia rasanya kalau bisa bertemu dengan keluarga yang saya cintai dan saya sayangi setelah saya berhasil dalam perjuangan pelatihan yang menguras tenaga. Obat bagi hati saya yang lelah. Ayah, Ibu, Adik, Nenek, dan Mama Ida (adik dari Ibu saya) datang jauh-jauh ke lapangan cbs Martapura melihat saya.


Nenek (duduk), Adik, Ayah, Ibu, dan Saya

Ayah, Ibu, Saya, dan Adik saya dibawah
Abaikan saja tanggal pada fotonya.

Komentar