Perjalanan Menuju Paskibraka Kabupaten Banjar 2015

Assalammualaikum.

Selama ini saya ingin mempublikasikan foto-foto saya di sebuah blog, tapi akhir-akhir ini Mywapblog selalu mengalami gangguan saat mengupload foto dan file.
Akhirnya saya putuskan untuk membuat sebuah blog lagi agar saya bisa berkembang. ini bukan kali pertama saya menggunakan blogspot sebelumnya sudah 2 tahun lalu saya membuat blog dari blogspot, saya lupa password nya dan tidak ingat lagi apa nama blog saya saat itu.

Saya mengikuti seleksi paskibraka dua kali baru di pilih, beruntung sekali mereka yang hanya pertama kali langsung diterima di pilih oleh pelatih. selama menjalani pelatihan saya bertemu banyak teman yang berbeda-beda sifat namun satu tujuan. bersama mereka saya merasakan arti dari kedisiplinan sesungguhnya, ketika satu teman tersudut maka kami semua akan ikut tersudut bersama-sama.


Seleksi peserta paskibraka di gedung disbudparpora Martapura

Setelah buka puasa bersama sebelum menjadi paskibraka

Pertemuan untuk karantina 20 hari

dikala senggang latihan

Butuh kerja keras untuk menjadi PPI

Malam-malam tetap siap

Menerima baju kebangsaan paskibraka

Kami berlatih keras untuk ini



Sampai berjumpa lagi teman-teman Paskibraka.

Komentar

  1. Walaupun terpilihnya di kesempatan kedua. kamu kan tetap beruntung bisa menjadi paskibra kabupaten :) karena orang lain belum tentu bisa seperti kamu.

    BalasHapus

Posting Komentar