XII IPA SMAN 1 Beruntung Baru

Assalammualaikum.

Sebentar lagi saya mau UAS dan tidak lama kemudian akan melaksanakan UN. Sebenarnya saya sudah siap pada beberapa mata pelajaran yang saya kuasai, namun pada mata pelajaran yang belum saya kuasai, saya merasa sedikit deg-degan. Dan sekarang saya ingin mempersiapkannya dengan sungguh-sungguh. Mohon doanya ya semoga saya bisa dengan sungguh-sungguh belajar demi menggapai cita-cita yang saya inginkan.

Foto Kenang-kenangan XII IPA bersama Bapak Heru Darmawan

Foto diatas foto Kelas XII IPA PasBa, terdiri dari 4 orang laki-laki dan 11 orang perempuan.

* Dari atas berdiri kiri ke kanan wanita bernama:
Zulfa, Fifah, Mega, Nuriah, Radiah, Imah, Eka, Hikmah, Iyum, Damai, Mutiah.

* Dari bawah duduk kiri ke kanan laki-laki bernama:
Risman, Dani, Bapak Heru, Aman, Saya (Rais Faisal).


Teruslah berjuang menuju kehidupan yang lebih baik dari sekarang...

Komentar

Posting Komentar